[Kabar baik] Babio dengan bangga menyebutkan kembali sertifikat sistem manajemen mutu ISO 13485

- 2022-01-11-

Baru-baru ini, perusahaan kami berhasil lulus tinjauan awal dan pemeriksaan ulang sertifikasi sistem mutu ISO13485:2016 /EN ISO13485:2016 oleh lembaga sertifikasi SGS, dan memperoleh sertifikasi sistem manajemen mutu ISO13485 internasional yang dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi SGS. Perolehan sertifikat ini merupakan ketiga kalinya perusahaan kami memperoleh sertifikasi sistem mutu internasional setelah lulus sertifikasi Huaguang dan sertifikasi ITS (Tianxiang Group).


Standar ISO13485 merupakan standar umum industri alat kesehatan internasional, dan industri alat kesehatan dalam negeri selalu menjadikan standar ISO13485 sebagai dasar penting untuk sertifikasi sistem manajemen mutu. Ruang lingkup sertifikasi ini terutama adalah penelitian dan pengembangan, produksi dan penjualan "mahkota baru", "influenza" dan rangkaian reagen diagnostik menular yang sangat patogen lainnya. Standardisasi, saintifik, dan standardisasi kembali mendapat pengakuan internasional, sehingga kondusif bagi ekspansi perusahaan di pasar luar negeri.

TentangAlkitab 

Jinan Biotech Co., Ltd. didirikan pada tahun 2003 dan merupakan perusahaan teknologi tinggi yang mengkhususkan diri dalam penelitian, pengembangan, produksi dan penjualan in vitroreagen diagnostik. Pada tanggal 30 Mei 2014, perusahaan ini berhasil terdaftar di NEEQ (nama saham: BaBio, kode saham: 830774), menjadi salah satu perusahaan reagen diagnostik in vitro domestik pertama yang terdaftar setelah perluasan NEEQ. Pada bulan Juni 2021,Alkitabsecara resmi memasuki lapisan inovasi Dewan Ketiga Baru.


Produknya terutama meliputi:Media Pengangkut VirusSeri, Steril dan Berkelompokpenyekaseri,seri diagnosis dan deteksi cepat antigen/antibodi, Seri reagen reagen kitmikroba/pemeriksaan sementara, seri deteksi ginekologi, seri reagen biokimia, seri peralatan medis/robot,Seri emas koloid lainnyaseperti milik wanitates kehamilanseri, HelicobacterpiloriAlat tes Igg/igm, Mycoplasma pneumoniae Igmalat tes, alat tes antigen rotavirus manusia, dll. 


Setelah lebih dari sepuluh tahun akumulasi teknologi, inovasi dan peningkatan peralatan,BaBiotelah menjadi penggarap mendalam di bidang mikrobiologi dan merupakan salah satu dari sedikit produsen reagen mikrobiologi dalam negeri dengan dua jalur produksi yang sepenuhnya otomatis. Sistem pra-pemrosesan sampel mikroba yang dikembangkan secara independen oleh Bioteknologi telah mengisi kesenjangan dalam bidang pemrosesan sampel mikroba dalam negeri. Ini telah digunakan dalam Forum KTT Internasional Manufaktur Cerdas Tiongkok dan Konferensi Inovasi dan Kewirausahaan Industri Cerdas Tiongkok, dan Piala "Chuangzhixing" Kontes Produk Inovatif Luar Biasa Diagnostik In Vitro Tiongkok dan kompetisi lainnya memenangkan penghargaan. Pada saat yang sama, dengan wabah epidemi global pada tahun 2020,BaBiotelah memainkan peran penting dalam pengambilan sampel dan produk deteksi virus yang dihasilkan melalui penelitian profesional selama bertahun-tahun, kemampuan manajemen kualitas, dan peralatan produksi yang sepenuhnya otomatis selama epidemi.