Apa itu usap steril? Apa kelebihannya? Apa langkah operasinya?

- 2022-03-30-

Penyeka steril, nama lengkap penyeka pengambilan sampel steril sekali pakai, digunakan dalam pemrosesan sampel bakteriologis,usap hidungpengambilan sampel, pengambilan sampel usap tenggorokan, pengambilan sampel usap mulut, kultur sel virologi, pengujian DFA, Sangat ideal untuk pengujian langsung cepat, pengujian immunoassay enzim, reaksi berantai polimerase dan pengujian berbasis diagnostik molekuler, dan untuk identifikasi forensik. Pengambilan sampel dapat dilakukan di lokasi nasofaring tubuh manusia.

Penyeka sterilcocok untuk pengambilan sampel permukaan kulit seperti pengumpulan DNA, sel mulut, permukaan, mikroorganisme, deteksi dan pengambilan sampel virus bakteri, dll. Keuntungannya adalah lebih mudah digunakan dibandingkan tradisionalpenyeka, dengan koleksi dan rilis dalam jumlah besar, dan mudah dibobol. Perlu menetapkan breakpoint yang berbeda. Tradisionalpenyekajuga mengharuskan petugas laboratorium menggunakan gunting untuk memotongnya, yang terlalu merepotkan dan memakan waktu lama. Pengambilan sampel sekali pakai Baibo Biopenyekamemiliki titik puncak yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang sangat mengurangi biaya waktu.

keuntungan
1. Elusi otomatis, melepaskan sampel dengan cepat dan otomatis ke dalam media cair. Tingkat pelepasan lebih dari 90% untuk spesimen yang dikumpulkan memastikan tingkat keandalan hasil yang tinggi.
2. Terdapat desain unik yang mudah pecah pada batang plastik, yang nyaman untuk transportasi spesimen.
3, sterilisasi etilen oksida, sterilisasi iradiasi, pengemasan independen.
4. Desain ergonomis dan anatomi, desain unik meningkatkan kenyamanan pasien dan pengumpulan spesimen
5. Ramah pengguna. Desain anatomi dan tekstur sikat lembut menghilangkan sel dengan cepat dan efisien.
6. Breakpoint yang aman dan nyaman. Berdasarkan persyaratan pengambilan sampel, lokasi pengambilan sampel, dan karakteristik pengambilan sampel, berbagai jenis breakpoint dirancang. D.cepat
7. Aplikasi multi platform. Kompatibel dengan berbagai aplikasi dan platform, sepertiantigen cepatpengujian, EIA, pengujian molekuler, DFA, sitologi, forensik, bakteriologi, dan kultur virologi.