Mengajari Anda menilai hasil tes antigen diagnostik cepat dalam 1 menit?

- 2022-04-18-

Mengajari Anda menilai hasil tes antigen diagnostik cepat dalam 1 menit

Antigen Cepat Kit deteksi dengan usap hidung,Kita harga usap antigen Tes ini kompetitif dan dapat dinegosiasikan berdasarkan kuantitas. Antigen tes usap rtk kit sangat lengkap dan mudah dibawa. Baibo Bio antigen cepat deteksi alat tes adalah tes rtk di dekat saya, selamat datang untuk bertanya.

Pertama pilih komponen pengambilan sampel, lalu ikuti proses pengujian

Langkah Tes


1.Sepesimen dari  usap hidung,usapan faring, dahak, air liur, bronkoalveolar, lavage, cairan.
2.Lepaskan pengumpul air liur, lalu kencangkan kembali tutupnya tabung sampel.
3.Kocok tabung sampel untuk mencampur air liur dengan ekstrak secara menyeluruh
4. Peras sekitar 60-100ul (Sekitar 2 -3 tetes) pengencer spesimen ke dalam kartu tes
5.Baca hasilnya dalam 15 menit. Hasilnya valid dalam waktu 15-20 menit. 
6.Baca hasilnya.


INTERPRETASI HASIL ASSAY


1.  NEGATIF:
Jika hanya muncul garis kendali mutu C, dan garis uji T tidak berwarna merah anggur, berarti antigen tidak terdeteksi, dan hasilnya negatif. Karena keterbatasan sensitivitas pendeteksian, hasil negatif mungkin disebabkan oleh konsentrasi antigen yang lebih rendah daripada sensitivitas analitis produk.
2.  POSITIF:
Jika garis kendali mutu C dan garis uji T muncul, hal ini menunjukkan bahwa antigen terdeteksi. Sampel dengan hasil positif harus dikonfirmasi dengan metode pengujian alternatif dan temuan klinis sebelum diagnosis dibuat.
3.  TIDAK SAH:
Jika garis kendali mutu C tidak ditampilkan, hasil pengujian tidak valid terlepas dari apakah terdapat garis pengujian merah anggur, dan harus diuji kembali.
Ulangi pengujian dengan menggunakan sisa sampel atau sampel baru, jika hasilnya belum jelas.
Jika pengujian berulang kali gagal memberikan hasil, hentikan penggunaan kit dan hubungi pabriknya. 

Keuntungan kami


Babio adalah a antigen cepat pemasok dan produsen. Itu  Kit Deteksi Cepat Antigen  di dekat saya yang diproduksi oleh babio dibagi menjadi usap antigen dan ag tes cepat air liur kartu, keduanya disambut dan dikenali oleh konsumen. Selain itu, Baibo Bio juga memproduksi penyeka steril Dan alat pengangkut virusVtm dan usap juga merupakan produk populer. Pelanggan dipersilakan untuk menanyakan penjualan langsung pabrik antigen air liur deteksi diri di rumah diagnostik cepat alat tes.