Penyebab dan cara pengobatan infus tidak menetes banyak

- 2023-08-30-

Transfusi tidak turun, bisa jadi disebabkan oleh postur tubuh yang tidak tepat, namun tidak menutup kemungkinan disebabkan oleh tempat tusukan yang salah, tekanan rendah dan banyak sebab lainnya, dan perlu dilakukan pengobatan yang benar setelah penyebabnya jelas. .

1. Postur tubuh yang tidak tepat

Jika pasien tidak menjaga postur tubuh yang benar selama pemasangan infus, hal ini dapat menyebabkan set infus menjadi bengkok. Jika set infus membengkok secara signifikan, hal ini dapat mempengaruhi aliran cairan. Biasanya perlu menjaga postur tubuh yang benar untuk menghindari pembengkokan set infus.

2. Tempat tusukan salah

Jika tidak terjadi tusukan pada bagian dalam pembuluh darah selama perawatan infus, hal ini juga dapat menyebabkan pengaruh pada infus. Saat ini, Anda perlu menjalani penusukan lagi dan juga perlu ke rumah sakit biasa untuk berobat.

3. Tekanan terlalu rendah

Jika posisi botol infus lebih rendah dari tangan, hal ini juga akan menyebabkan aliran cairan menjadi buruk, yang dapat disertai dengan kembalinya darah. Biasanya posisi botol infus perlu ditinggikan untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Selain alasan umum di atas, hal ini mungkin disebabkan oleh penyumbatan pipa knalpot set infus, dll., dan staf medis perlu diberitahukan tepat waktu untuk mendapatkan perawatan yang benar.