Partisipasi Babio dalam Pameran Kedokteran Laboratorium Internasional Tiongkok ke-21 tahun 2024 sukses total

- 2024-03-18-

Dari tanggal 16 hingga 18 Maret 2024, Pameran Instrumen dan Reagen Kedokteran Laboratorium Internasional Tiongkok dan Transfusi Darah (CACLP) ke-21 diadakan di Pusat Pameran Internasional Chongqing. CACLP adalah pameran profesional yang sangat berpengaruh dan mengumpulkan di bidang diagnostik in vitro. Babio Biology diundang untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut, yang menjadi perhatian luas selama pameran dan mencapai kesuksesan penuh.

CACLP tahun ini, deteksi Babio Bio-hewan peliharaan, deteksi penyakit menular, deteksi penanda tumor, deteksi penanda miokard, media kultur mikroba, sistem pemrosesan sampel mikroba, dan produk unggulan perusahaan lainnya tampil luar biasa, menghadirkan produk-produk terkini dan teknologi mutakhir.

Selama pameran, area pameran perusahaan dikunjungi banyak orang tanpa henti, banyak pengunjung mengatakan bahwa produk unggulan kami, kekuatan komprehensif dan hasil pengembangan telah meninggalkan kesan mendalam, pameran ini juga memberikan kesempatan bagi perusahaan dan rekan-rekan industri untuk bertukar pembelajaran. .

Babio Biological akan menjadikan pameran ini sebagai peluang untuk terus meningkatkan kekuatan komprehensif perusahaan, membangun merek internasional, menyediakan produk dan layanan berkualitas lebih tinggi kepada pengguna dengan kekuatan teknis tingkat tinggi, tim manajemen yang kuat, dan peralatan produksi yang maju, serta berkontribusi pada mempromosikan pengembangan laboratorium kedokteran internasional Tiongkok yang berkualitas tinggi.