Dengan dibukanya CMEF ke-89, Babio mengajak Anda menjelajahi tren baru di industri peralatan medis

- 2024-04-07-

Pameran Peralatan Medis Internasional Tiongkok (Musim Semi) ke-89 (selanjutnya disebut "CMEF") akan diadakan di Pusat Konvensi dan Pameran Nasional Shanghai mulai tanggal 11 April hingga 14 April 2024. Babio akan menghadirkan produk unggulan seperti alat tes cepat manusia , media bubuk kering, alat uji hewan peliharaan, sistem pretreatment mikroba, serta tim teknologi dan bisnis profesional ke pameran.


Babio adalah salah satu perusahaan terdaftar IVD pertama di Tiongkok setelah perluasan Dewan Ketiga Baru Tiongkok, dan rangkaian produknya mencakup berbagai macam. Ini mencakup penyakit kardiovaskular, penyakit menular, tes penyalahgunaan obat-obatan, kehamilan, biokimia, deteksi miokard, bahan habis pakai laboratorium, dan berbagai bahan habis pakai medis seperti infus dan pengumpulan darah dan transfusi darah, tabung dan penyeka pengambilan sampel virus, alat deteksi cepat emas koloidal, dll. Berkat daya saing yang kuat dan layanan yang memuaskan, banyak produk kami telah disetujui oleh NMPA, CE, UKCA, MDA dan sertifikasi internasional lainnya, dan dijual secara luas ke 100+ negara dan wilayah,

Fokus pada teknologi baru, lihat gua seluruh industri! Dari tanggal 11 hingga 14 April, Babio akan menemui Anda di area pameran 6.1E02 Pusat Konvensi dan Pameran Nasional Shanghai untuk menghadiri upacara global industri perangkat medis dan menyaksikan tren baru industri perangkat medis Tiongkok!