Penampilan luar biasa Babio di CMEF

- 2024-04-15-

Pada tanggal 11 April 2024, Pameran Alat Kesehatan Internasional Tiongkok (Musim Semi) ke-89 dimulai di Pusat Konvensi dan Pameran Nasional (Shanghai). Pada pameran ini, Babio menghadirkan produk-produk unggulan seperti alat uji cepat manusia, media bubuk kering, alat uji hewan peliharaan, sistem pra-perawatan mikroba, dan tim bisnis untuk tampil menawan, menunjukkan rangkaian lengkap solusi terpadu BABIO di bidangnya. alat kesehatan.

Babio Biological adalah salah satu perusahaan terdaftar IVD pertama di Tiongkok setelah perluasan Dewan Ketiga Baru Tiongkok, dan rangkaian produknya mencakup berbagai macam. Ini mencakup penyakit kardiovaskular, penyakit menular, pengujian obat-obatan, kehamilan, biokimia, pengujian miokard, bahan habis pakai laboratorium, transfusi dan transfusi darah serta bahan habis pakai medis lainnya, media bubuk kering, alat pengangkut dan usap virus, alat uji cepat emas koloidal dan alat uji cepat hewan peliharaan. seri. Banyak dari produk ini telah lulus sertifikasi NMPA, CE, UKCA, MDAA dan sertifikasi internasional lainnya, dan dijual secara luas ke 100+ negara dan wilayah.

Selama pameran, area pameran perusahaan terus mengalir tanpa henti, banyak pengunjung mengatakan bahwa produk dan teknologi kami meninggalkan kesan mendalam pada mereka, dan menantikan peluang untuk mencapai kerja sama.

Babio akan menjadikan pameran ini sebagai kesempatan untuk memanfaatkan sepenuhnya akumulasi keunggulan teknis dan keunggulan penelitian dan pengembangan di dalam dan luar negeri, terus meningkatkan kekuatan komprehensif perusahaan, membangun merek internasional, menyediakan produk dan layanan berkualitas lebih tinggi kepada pengguna, dan terus bekerja keras untuk mendorong pembangunan Tiongkok yang sehat.