Tiga produk pendeteksi virus monkeypox Babio juga telah memenangkan sertifikasi CE dari Uni Eropa

- 2022-05-27-

Sebanyak 131 dikonfirmasi dan 106 kasus suspek monkeypox telah dilaporkan di 19 negara dan wilayah, kata Direktur Risiko dan Pencegahan Penyakit Menular Who Andrew Briand pada 24 Mei.

babio biologi segera menyelenggarakan penelitian dan pengembangan produk pendeteksi virus monkeypox, dan berhasil mengembangkan tiga produk: monkeypox virus detection kit (F-PCR), monkeypox virus antigen detection kit (colloidal gold method), dan monkeypox virus detection kit (colloidal gold). metode). Kit deteksi virus MONkeypox (F-PCR) menggunakan metode probe fluoresen untuk merancang primer spesifik dan probe TaqMan yang menargetkan urutan gen spesifik virus monkeypox yang dilestarikan, yang dapat mendeteksi asam nukleat virus monkeypox (Untuk informasi lebih lanjut, silakanhubungi kami).  

Pada 26 Mei 2022, babiTiga produk pendeteksi virus monkeypox dianugerahi sertifikasi CE Eropa. Tiga produk deteksi virus monkeypox utama perusahaan dapat dijual di Uni Eropa dan sertifikasi CE UE negara dan wilayah, akan semakin memperluas bidang aplikasi produk perusahaan, kondusif untuk perluasan pasar luar negeri perusahaan.


Untuk berkontribusi pada pencegahan dan pengendalian epidemi global, babio telah berturut-turut memperoleh sertifikat pendaftaran CE untuk alat uji antigen virus corona NOVEL dan alat uji asam nukleat virus monkeypox. Sementara itu selain produk diatas, Telah membuat new crown + b antigen flow + respiratory syncytial joint detection kit, new crown antigen + b joint detection kit, new crown antibody detection kit, new crown neutralizing antibody detection kit dan if party a dan aliran partai b, adenovirus, demam berdarah, hepatitis a, malaria, sifilis, gonore, 20 penyakit menular yang sangat patogen seperti reagen pendeteksi tipus.

Sejak pecahnya epidemi, Babio Telah memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan aset, memperluas arus kas, memperkuat cadangan teknis, dan memperdalam keterampilan manajemen yang baik. Dari media kultur mikroba awal hingga pengembangan platform deteksi asam nukleat dan platform deteksi cepat emas koloid, dengan penguatan investasi litbang, babio telah secara bertahap membangun tiga platform mikrobiologi, deteksi asam nukleat dan deteksi cepat emas koloid, meletakkan dasar untuk pertumbuhan bertahap di masa depan.